Wednesday, December 2, 2015

CHILD 2015!

   Halo, semuanya! I'm back, yeayiesss! :3 Sudah lumayan lama semenjak terakhir upload blog ini ya, hahahaha. Sekarang gue udah kuliah di Universitas Gadjah Mada. 



   Hahahahaha aneh yaa. Jujur aja, padahal dulu ga pernah kepikiran sama sekali buat masuk UGM. Dan alhamdulillah, Allah memberikan yang terbaik buat gue, hehehe. Jurusannya apa? Disini gue masuk ke jurusan D3 Komputer dan Sistem Informasi. D3? Yup, D3. Jadi sebenernya itungannya tuh gue masih sekolah, tapi sekolahnya namanya Sekolah Vokasi. Jurusannya ini tentang ngoding-ngoding gitu lah. Menggunakan bahasa C++, kurang titik koma(;) jadinya error. Salah pake kurung, error. Makanya jujur aja, gue sebenernya pusing belajarnya, lol. Walaupun pelajarannya rada susah, gue sih happy-happy aja disini. Kenapa happy? Alasan pertama, makanannya murah banget men! Gaboong deh, hahaha. Alasan kedua, bebas macet gak kayak Jakarta. Macet sih sebenernya ada sedikit-sedikit, tapi yaa ga semacet disana. Ketiga, orang-orang yang super welcoming. Yup, semuanya baik sekali. Dan temen-temen yang super baik dan selalu saling membantu, aww :3

Nah, kemaren gue ikut wawancara buat ikut himpunan mahasiswa. Jujur aja, gue merasa menyesal gitu SMP sama SMA belum pernah ikut berorganisasi, dan makanya gue harus mulai dari sini. Dan alhamdulillahnya, gue keterima :")


   Daaaan, baru banget masuk, kita langsung dapet proker. Dan ini proker murni dari pengurus baru. Kita semua harus mulai dari 0. Sempet kaget sih, tapi kita selalu semangat. Nah kita disini harus bikin sebuah charity + welcoming party. Sebenernya kita sempet rada bingung karena charity dan welcoming party itu ada di 2 jenis acara yang berbeda. Tapi, berkat bantuan teman-teman bersama. Kita udah bikin konsepnya. Dan, taraaa!


   Ini adalah proker pertama kita. Namanya CHILD. CHILD ini merupakan kepanjangan dari Creativity of Himakomsi by Interact and Talking in a Day. Acara ini juga kita buat untuk merayakan Hari Anak. Jadi, charity ini kita adain untuk membantu anak jalanan juga. Ohiya, selain welcoming party dan charity, kita juga ngadain lomba akustik loh. Jadi buat siapa aja yang mau ikut, monggo. Keterangannya bisa dilihat di atas yaa. Fyi, acaranya ini diadain tanggal 19 Desember 2015 di Gedung Perpustakaan Sekolah Vokasi UGM. Yang mau dateng aja, juga monggo, htmnya seikhlasnya kok. Kapan lagi kan, menyalurkan hobi sambil beramal? :3

   Untuk sekarang, cuma ini yang bisa gue sampein. Doain yaa semoga acara kita ini bisa sukses. Dan buat kalian yang khususnya bertinggal di Yogyakarta dan suka nyanyi akustik, boleh banget nih ikut lombanya, untuk umum kok. Lumayan loh hadiahnya buat nambah uang jajan, heheheh. Terima kasih semuanya yang udah mau membaca blog ini, see you later!


No comments:

Post a Comment